Sabtu, 19 Maret 2011

Teknologi TV 3D




3D teknologi TV menjadi semakin populer hari demi hari. film 3D yang populer (yaitu, dengan Pixar Up James Cameron's Avatar) telah meningkat, produsen terkemuka TV akan mulai teknologi televisi tiga dimensi dikembangkan di rumah pada tahun 2009.

Untuk membuat lebih mahal daripada beberapa TV
LCD lain dengan menggunakan produksi grafis 3D, beberapa cara yang lebih baik dari beberapa orang lain. Pada artikel ini, dapat digunakan tahun depan dalam teknologi rumah 3 - D menjelaskan metode dari tiga bioskop utama.

Lenticular Tampilan: Teknologi ini tersedia untuk hari ini adalah pelopor dari Philips. TV menggunakan teknologi ini bisa menyenangkan untuk menonton tanpa kacamata, para penikmat teater. TV ini menggunakan lensa yang berbeda yang dapat mengirim gambar ke setiap mata. Ini adalah mata kiri Anda, dua mata melihat stereoskopik "(proses ini silakan lihat kedalaman mata Anda dengan itu) gambar yang sama sekali berbeda mata kanan dimodelkan menggunakan itu berarti Namun, salah satu kelemahan lensa mata di depan penonton televisi, harus ditempatkan di lokasi yang sangat spesifik.. Ini hanya beberapa orang yang nyaman sebagai televisi agak, itu berarti bahwa Anda dapat melihat sudut kecil.

Passhibugarasushisutemu: 2D dan 3D untuk mengembangkan sebuah monitor LCD modern yang memungkinkan citra keduanya. 3 - D untuk menampilkan foto dalam pen
ampil tiga gelas tradisional harus dipakai dinemsional untuk mengaktifkan media adalah menonton. Teknologi ini bukan hal baru: TV memiliki dua gambar yang saling tumpang tindih, kacamata memiliki lensa terpolarisasi. Bukankah yang terkandung dalam lensa terpolarisasi mereka Anda dapat melihat salah satu dari hanya dua gambar. Teknologi ini 50-40 inch LCD TV dengan teknologi ini sangat mungkin sekarang tersedia untuk pembelian.

Aktif kaca Sistem: Sistem ini, bukan televisi, kecuali untuk apa yang saya lakukan untuk semua kaca, sangat mirip dengan Garasupasshibushisutemu. Sinkronisasi dengan refresh rate kaca televisi, mereka terpolarisasi lensa untuk satu sama lain, sekarang pengguna dapat melihat gambar 3D dari gelas. Teknologi ini memungkinkan dua orang ke bioskop - 3 - D beralih ke nyaman, D dapat dilihat dalam film. Jenis Samsung, Mitsubishi telah mengembangkan kekurangan pengawasan, adalah kaca yang bisa sangat mahal. Beberapa gelas diharapkan melebihi 100 dolar.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Sean_House

Tidak ada komentar:

Posting Komentar