Sabtu, 19 Maret 2011

Teknologi Bluetooth Terbaru




Telah ada lonjakan dalam teknologi yang membuat lebih banyak hal dan lebih nyaman untuk orang yang sehari-hari. Salah satu penemuan indah adalah perangkat Bluetooth untuk ponsel. Perangkat ini tidak hanya cara yang bagus untuk mengambil kerepotan keluar dari kehidupan sehari-hari, tetapi mereka telah dikenal untuk benar-benar menyimpan beberapa nyawa dalam proses. Salah satu hal paling berbahaya yang dapat Anda lakukan adalah berkendara ketika berbicara di telepon. Di mana-mana Anda melihat ada orang-orang dengan ponsel diadakan untuk telinga mereka saat mengemudi di jalan. Hal ini akan mengalihkan perhatian Anda dan dapat menyebabkan kecelakaan yang serius jika tidak fatal.

Jika anda memiliki perangkat Bluetooth ini akan memungkinkan Anda untuk berbicara tangan gratis di ponsel Anda dan masih dapat
memperhatikan segala sesuatu di sekitar Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki kedua tangan di roda, bukan satu tangan memegang ponsel dan sisi lain pada roda kemudi. Dengan perangkat Bluetooth Anda hanya menaruhnya di telinga Anda dan link ke ponsel Anda. Ketika Anda mendapatkan panggilan Anda dapat berbicara tangan bebas dan tetap aman.

Kebanyakan telepon hari ini semua Bluetooth diaktifkan dan menghubungkan perangkat ke telepon Anda semudah panggilan nomor telepon lagi. Hal utama yang harus Anda ingat adalah untuk mengaktifkan pengaturan Bluetooth pada telepon Anda sehingga dapat menemukan perangkat dan link dengan itu. Setelah Anda memiliki yang turun, anda sudah siap untuk berbicara pada ponsel Anda tanpa gangguan.

Bluetooth tidak hanya tentang potongan kedua telinga, Anda juga dapat menghubungkan perangkat bersama seperti ponsel dan laptop dalam rangka untuk men-download lagu-lagu favorit Anda untuk nada dering. Atau Anda dapat menghubungkan dua ponsel bersama-sama menggunakan teknologi Bluetooth untuk berbagi nada dering favorit Anda, lagu, gambar, dan bahkan video. Hal ini memungkinkan Anda melewatkan masalah karena harus membeli kabel khusus untuk menghubungkan telepon Anda ke komputer Anda seperti ponsel yang lebih tua yang digunakan. Anda pasti bisa melihat bagaimana perangkat telah membantu kemudahan frustrasi.


Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Puck_Simmers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar